Perempuan dan Kaca

by - 9/05/2021 11:49:00 PM

 23.29 sekarang. Lagi-lagi posting di blog cuma saat pikiran lagi ruwet dan butuh healing. Tapi karena ga ada duit buat jalan-jalan atau ke psikolog, akhirnya gue putuskan buat nulis lagi. karena ga bisa cerita ke siapa-siapa.

Akhir-akhir ini gue merasa self esteem gue rendah banget. Gue bahkan gugup dan panik buat ketemu orang. Selalu berpikir negatif tentang diri sendiri. Negative vibes banget deh. Gue merasa gak pantes buat jadi anak, saudara, temen kerja, sahabat ataupun pasangan. 

I hate myself.

Gue benci muka gue di foto dan video.

Gue benci sama suara gue di vn atau record-an.

Gue benci badan gue di cermin.

Yang biasanya gue gak bangga sama personality gue, sekarang gue benci sama personality gue.

Gue benci semua yang ada pada diri gue. Poor erin.

Kenapa gue harus begini? Kenapa gue harus melakukan itu? Pertanyaan-pertanyaan itu mulai mengganggu tidur gue. Gue jadi sering menyesali apa yang telah gue lakukan.

Gue jadi sering mempertanyakan, am i the problem? am i that worst?

Gue pengen bisa marah ke orang-orang yang remehin gue. Gue pengen bisa marah ke orang-orang yang nyakitin gue. Tapi faktanya... sekarang pikiran gue malah "oh gue emang pantes dapetin itu"

Serendah itu gue mandang diri gue.

Gue pengen ngeluarin semua unek-unek gue. Gue pengen bisa marah. Gue pengen bilang kalau mereka gak tau effort apa yang udah gue keluarin buat mereka. Gue pengen marah karena gak dihargain. Gue pengen orang peduli kenapa gue marah.

Kalimat terakhir kayanya yang beneran gue pengenin deh.

Gue pengen orang peduli kenapa gue marah dan apa yang membuat gue marah.

23.41 pikiran jelek udah menuhin kepala. Kalau ga inget neraka, dah nyusul bokap kali.

Gue capek nangis..

Gue pengen bisa bangga sama diri sendiri.. tapi yang gue lakuin selalu ga cukup..


You May Also Like

0 comments